musik yang semakin menjamur


adalah game musik pertama dan terpopuler di Indonesia. Dalam game ini, para pemain yang terhubung melalui koneksi Internet dapat bertarung dengan para pemain lainnya secara live dengan berbagai pilihan lagu dan skill ring yang menantang. Game merupakan game musical yang dalam permainannya menonjolkan kepekaan terhadap musik (ritme), koordinasi antara mata-telinga-motorik dan kegembiraan memainkan musik bersama. Pemenang di dalam battle ialah pemain yang memiliki kecepatan refleks dan ketepatan tertinggi di dalam memainkan tuts keyboard sebagai perwakilan alat-alat musik.
Keunggulan game , antara lain:
GRATIS untuk dimainkan. Voucher digunakan untuk membeli item seperti lagu dan aksesoris avatar.
Tidak ada unsur kekerasan. Tidak seperti online game yang lain, sekalipun memiliki tampilan grafis yang cantik dan feminin, namun masih mengandung unsur kekerasan seperti membunuh monster dan memakai senjata.
Melatih koordinasi mata, telinga, dan motorik (jari tangan).
Saat ini, jumlah -ers sudah mencapai lebih dari 400.000 account dan setiap harinya dimainkan oleh setidaknya 12.000 gamers yang dihitung dari daily unique login.
Untuk pembelian voucher dan informasi lebih lanjut, hubungi 021-7201221 Ext. 3509 (Sdri. Sarie) atau kunjungi http://www.o2jam.web.id/.

Komentar

Kyoi mengatakan…
biasa....
numpang lewat....
waduh mana nih posting.... ^ ^
lebih banyak lagi donk....
knp gak dimasukin tutorial2 ttg musik kyknya asik1

kunjungi dia juga ya crystear.blogspot.com
B1G M4STER mengatakan…
Woii, musik yang laen pada kmane...??
I want to listening music like..
- Dangdut
- Accoustic
- Rock 'n Roll
- Qasidahan
- etc..
B1G M4STER mengatakan…
Kunjungi : kedaimusic.blogspot.com

-- Setidaknya lebih original dibanding yang kemaren --

Hehee...( ^ - ^ ) !!!